Scroll to Top

Hasil Liga Jerman Tadi Malam: Bayern Munchen vs Hertha Berlin Tanpa Gol

By Aden Isna Riadna / Published on Sunday, 25 Feb 2018

24 02 2018 Fussball 1 Liga 2017 2018 24 Spieltag FC Bayern München Hertha BSC Berlin in der Al

Hasil Liga Jerman tadi malam antara Bayern Munchen vs Hertha Berlin berakhir dengan skor imbang tanpa gol 0-0. Tampil di Allianz Arena pada Sabtu, 24 Februari 2018, Die Roten gagal melanjutkan rekor 14 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Catatan gol Robert Lewandowski juga berhenti.

Bayern Munchen akhirnya bisa tertahan juga di spieltag 24. Setelah sekian lama sangat dominan di Bundesliga, kini mereka hanya menambah satu angka untuk total 60 poin. Jumlah ini berbeda 20 angka dari Borussia Dortmund sang peringkat kedua yang baru bertarung pada Selasa (27/2) kontra Augsburg.

Tidak ada yang salah dalam formasi Bayern kontra Hertha. Robert Lewandowski disokong oleh duo winger, Robbery (Arjen Robben-Franck Ribery). Sementara Thomas Muller diletakkan sebagai gelandang. Dominasi Bayern tidak terelakkan dengan penguasaan bola di atas 72 persen.

Di paruh pertama, Lewandowski memiliki dua peluang yang semuanya mentah. Tandukan jarak dekatnya dibendung kiper Hertha, Rune Jarstein dengan gemilang. Sementara, aksinya satu lawan satu dengna Jarstein menerima terobosan jitu Muller, juga tak mampu menjebol gawang tim tamu.

Ditambah momen Mats Hummels dan aksi Ribery, Bayern menutup babak pertama dengan penuh rasa frustrasi. Setelah turun minum, Die Roten kembali gigit jari. Ada peluang Lewandowski, tetapI Jarstein tidak mengizinkannya mencetak gol malam ini, dengan menghalau tembakan lengkungnya.

Bayern Munchen vs Hertha Berlin 0-0

Percobaan lain datang dari David Alaba via tendangan bebas dari jarak 20 yard, tapi mentah. Melihat waktu yang terus bergerak, Heynckes secara bertahap memasukkan Kingsley Coman, Sandro Wagner, dan Arturo Vidal untuk mencari gol. Sayangnya, keberuntungan terus sja menjauh.

Apalagi kemudian Coman cedera, sehingga Bayern bermain 10 orang. Masih ada kesempatan dari Robben dari set piece yang dibendung Jarstein di ujung laga. Skor 0-0 tidak terelakkan lagi, dan Hertha memiliki catatan istimewa, sebagai tim yang bisa menahan Die Roten dalam laga kandang maupun tandang di Bundesliga musim ini.

Komentar Anda