Scroll to Top

Bjork Rilis Single “Cyrstalline”

By Andhika / Published on Monday, 27 Jun 2011

bjork crystallineBjork, penyanyi asal Islandia ini telah meluncurkan track pertama dari album ketujuhnya kemarin. Track tersebut adalah “Crystalline” dimana audionya telah dapat didengar melalui internet.

Cyrstalline” sendiri adalah track yang diambil dari album ke-7 Bjork, “Biophilia” yang masih akan dirilis pada 26 September mendatang. Album tersebut berbeda dari album-album yang biasa beredar dari pasaran.

Album “Biophilia” itu merupakan sebuah aplikasi tunggal yang digandengkan dengan iPad, dan itu disebut-sebut sebagai “album aplikasi pertama” di dunia. Nantinya, seluruh track dalam Biophilia akan diluncurkan satu-per-satu sebagai sebuah aplikasi.

Bjork sendiri menyebut proyek tersebut sebagai proyek multimedia yang menggabungkan aplikasi internet dan pertunjukan live. Menurut sebuah sumber, aplikasi tersebut berisi lagu, fitur game interaktif dan juga video.

Full Track-Listing dari Biophilia adalah;
# Virus”
# “Crystalline”
# “Tesla”
# “Cosmogony”
# “The Solar Song”
# “Solar Eclipse”
# “Double Helix”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda