Scroll to Top

Sebelum Kebakaran, Nirina Dengar Suara Langkah Orang?

By Ika / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Nirina ZubirPasangan Nirina Zubir dan Ernest ‘Cokelat‘ memang tengah diuji dengan musibah kebakaran yang melanda rumah mereka. Di tengah-tengah kesedihan itu, mereka mendapat banyak bantuan dan support dari teman-teman sesama artis maupun tetangga mereka.

Walau kejadian kebakaran rumah tersebut sudah berlalu, namun tampaknya Nirina masih merasa trauma. Hal inipun dibenarkan oleh Edwin Marshal, kakak dari Ernest.

“Kalau Nirina masih ada trauma sedikit-sedikit. Dia kalau mati listrik suka masih trauma. Kalau Ernest itu saya kurang tahu, cuma saya lihat mukanya crowded banget, capek banget,” ujar Edwin.

Nirina memang masih sedikit trauma dengan musibah kebakaran yang dialaminya, apalagi Nirina mengaku ada kejanggalan yang terjadi sebelum kebakaran melahap lantai atas rumahnya. Menurut Nirina, kamar lantai atas tidak memakan banyak listrik, jadi aneh rasanya bila tiba-tiba listrik di ruangan atas mendadak mati.

“Sebenarnya ada kejanggalan, ada 3 fase dapur, ruang main, atas dan tengah. Yang suka drop listriknya itu bagian dapur, karena ada oven kompor, yang pake listrik besar kalo itu mati ya udah biasa. Yang buat aneh, listrik bagian atas mati, itu jarang mati karena konsumsi listrik dikit,” kata Nirina.

Tak hanya kejanggalan tentang listrik yang mati, Nirina juga mengaku sempat mendengar ada suara langkah seseorang sebelum kebakaran terjadi.

“Begitu mati kaget, yang bikin deg-degan bersama dengan lampu mati ada bunyi kayak langkah orang, kayak orang jatuh terus lari. Aku cek ke belakang, pas malem kelihatan itu bukan lampu biasa, itu api. Apapun yang terjadi anak di bawa keluar dulu,” katanya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda