Scroll to Top

Dianggap Vulgar, Julia Perez Kena Tegur KPI

By Ika / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Julia PerezKomisi Penyiaran Indonesia (KPI) terus melakukan tugasnya untuk memeriksa setiap acara di televisi. Setelah ‘Kakek-Kakek Narsis‘ yang tayang di Trans TV, kali ini KPI melayangkan surat teguran pada acara ‘Tri Angels‘ di ANTV, khususnya terhdapa Julia Perez yang memang menjadi host dalam acara tersebut.

Dalam tayangan ‘Tri Angels’ episode 28 Desember 2011 lalu, KPI menilai bahwa Jupe terlalu mengekspos bagian dadanya di depan kamera secara close up. Selain itu pembicaraan dalam acara yang ditayangkan pada malam hari itu dinilai terlalu berbau seks.

“Pada tanggal 28 Desember 2011 pukul 21.23 WIB menayangkan secara close up tubuh bagian dada seorang host (Julia Perez) ketika host berjalan mendekat ke kamera. Program juga menayangkan pembicaraan tentang seks yang tidak layak untuk program dengan klasifikasi R. KPI Pusat memberikan peringatan tertulis untuk memberi kesempatan agar segera melakukan perbaikan internal atas program. Selain itu juga meminta untuk tidak melakukan eksploitasi seksual secara berlebihan baik melalui gambar maupun isi pembicaraan,” begitulah isi surat teguran dari KPI tertanggal 16 Januari 2012.

Jupe sendiri tampaknya merasa kesal karena mendapat teguran tersebut, walau begitu ia sempat mengucapkan terima kasih dan berdalih bahwa kameralah yang bersalah karena me-close up dadanya.

“Trimaksih KPI. Emang kameranya yg nakal,” kata Jupe dalam akun Twitternya. “Faith is not instantly deliver you out of every problem. Instead faith will carry you through the problem.”

Setelah mendapat teguran, Julia Perez juga mengaku bingung. Menurut kekasih Gaston Castano itu, dirinya sudah cukup tertutup dan tidak mengumbar aurat. Hampir sama seperti pernyataan Nikita Mirzani saat ditegur KPI, Jupe pun berkata bahwa dadanya memang besar.

“Jadi intinya sekarang..udah tertutup dadanya..SALAH JUGA!!! Nggak tau deh KPI.. Maunya apa?.. Sekarang masalahnya karena JUPE DADA BESAR,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda