Scroll to Top

SNSD Pecahkan Rekor OST Winter Sonata

By Tyas / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

winter-1

Belum puas tampaknya girlband asal Korea, Girls’ Generation untuk menorehkan prestasi. Setelah mengokohkan diri sebagai salah satu pemimpin Hallyu, SNSD juga mulai melebarkan distrik kekuasaannya lewat album yang akan dirilis di negeri paman sam, Amerika Serikat.

Selain Korea, SNSD rupanya juga mulai menggeser kepopuleran musisi – musisi di Jepang. Buktinya, mereka telah mampu tetap bertengger di jajaran  Top 10 Oricon Charts di Jepang selama 17 minggu berturut – turut.

Dilansir Allkpop, prestasi yang didapat Yoona dkk ini mengalahkan original soundtrack dari drama fenomenal Winter Sonata yang pada tahun 2003 hanya mampu bertahan 16 minggu berturut – turut.

Kepopuleran SNSD ini diramalkan masih akan terus melambung dan bersinar di tahun 2012 ini. Terlebih tekat mereka di tahun 2012 ini adalah untuk menyebarkan virus KPOP di seluruh penjuru dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda