Scroll to Top

iPoo Toilet: Untuk Pecinta Apple Sejati

By Moch Ridwan / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Seorang desainer bernama Milos Paripovic telah membuat konsep toilet model baru yang diberinama iPoo. Yep, seperti namanya maka begitu Anda membeli toilet ini maka saya akan mengetahui bahwa Anda adalah pecinta produk Apple sejati.

Entah apa yang ada di benak desainer asal Serbia itu dengan mengungkapkan konsep toilet yang bentuknya mirip logo Apple ini. Akan tetapi dalam diskripsi seperti yang dikutip dari TheNextWeb Paripovic menyatakan bahwa toliet yang dibuatnya itu adalah sebuah toilet yang sangat prestisius.

Jika Anda melihat tempat duduk toilet ini mirip dengan belahan melintang buah apel. Saya setuju jika dalam pikiran Anda teringat logo Apple. Tapi Paripovic mengklaim bahwa bentuk seperti ini adalah dudukan yang paling pas dengan bentuk (maaf) pantat manusia.

Paripovic juga menyatakan bahwa walaupun warnanya putih (seperti produk Apple lainnya iPood, MacBook, IPad) dan hanya memiliki satu tombol (seperti mouse Apple yang awalnya hanya memiliki satu tombol) dia menegaskan bahwa toiletnya ini tak berhubungan dengan produk Apple. Diapun menulis bahwa tidak seperti produk Apple lainnya, produk buatannya ini memiliki satu keistimewaan yakni tombol ‘flush’ :-) .

Oh ya ada lagi kata Paripovic toiletnya ini lebih tipis jika dibandingkan dengan MacBook Air sehingga pengguna bisa dengan mudah membersihkannya percikan (maaf sekali lagi urine) dengan begitu mudahnya. Pepatah yang mengatakan bahwa ‘keyboard komputer adalah lima kali lebih kotor dibandingkan dengan dudukan toilet’ tak berlaku bagi iPoo disebabkan dudukan toilet Paripovic ini di klaim akan jauh lebih bersih dari keyboard notebook Anda.

Dan tak ketinggalan setelah Anda membeli produk ini maka Anda dapat mengklaim diri Anda sendiri sebagai seorang desainer yang hebat! Tak peduli Anda tak lulus jurusan seni di universitas. Yang penting Anda segera duduk di toilet ini dan menikmati (puff) Anda senyaman mungkin.

Jika dipikir toilet ini untuk pecinta Apple atau menyindir pecinta Apple ya? Menurut Anda bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membeli iPoo?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda