Scroll to Top

Jokowi Ikut Tonton Dilan 1990, Brandon Salim Senang Tapi Juga Sedih

By Tyas / Published on Friday, 02 Mar 2018

Jokowi-Dilan

Film Dilan 1990 memang menjadi fenomena. Sebulan ditayangkan, film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Venesha Prescilla ini mampu meraup 6 juta lebih penonton. Tak ingin ketinggalan, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo juga menonton film ini bersama sang putri, Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution. Brandon Salim sebagai salah satu pemain ‘Dilan 1990′ mengaku senang karena Jokowi juga menonton film yang mengambil setting ’90 – an itu. Tetapi ia juga sedih karena tidak bisa turut serta nonton bareng presiden.

Brandon Salim tak pernah membayangkan jika film yang dibintanginya itu nantinya akan ditonton oleh Presiden. Begitu tahu Jokowi nonton, Brandon tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Brandon Salim-Dilan

“Tanggapannya senang banget karena pas syuting nggak kebayang kalau ditonton sama Pak Presiden,” ujar Brandon, dikutip detikHot (2/3).

Tetapi Brandon merasa sedih karena tidak bisa menemani Jokowi nonton. Begitu pula dengan pemain lainnya seperti Vanesha Prescilla yang sedang berada di Jepang dan Iqbaal yang sudah harus kembali ke Amerika Serikat untuk meneruskan studinya.

“Tapi sayang banget pada nggak bisa karena sebenarnya rangkaian kita nobar udah habis, maksudnya udah selesai nih yang direncanakan dari awal tuh segini doang. Akhirnya yang datang cuma mas Fajar sama Debo yang nonton tuh. Jadi kita senang banget. Si Sasha lagi liburan ya di Jepang. Terus juga ada mau promoin film baru dia. Iqbaal kan udah sekolah di Amrik. Yang lain kayaknya lagi sibuk yang masing-masing sendiri,” tuturnya.

Komentar Anda