Scroll to Top

Henry Cavill Pemeran Superman Meninggal? Ternyata Cuma Hoax

By Ika / Published on Tuesday, 06 Mar 2018

Henry Cavill

Henry Cavill, aktor tampan pemeran Superman dalam film-film DC ini mendadak dikabarkan sudah meninggal. Berita kematian Henry Cavill pun langsung viral dan jadi perbincangan banyak orang di media sosial. Tapi jangan keburu percaya, karena ternyata berita ini hanya hoax semata.

Kabar meninggalnya Henry Cavill ini berawal dari informasi nyeleneh yang tertulis di situs Wikipedia. Dalam situs tersebut, bintang film Justice League ini rupanya sudah ditulis meninggal sejak tanggal 3 Maret 2018 lalu.

Sejumlah orang tentu saja terkejut dengan informasi ini, bahkan Henry Cavill sepertinya juga cukup kaget dengan berita kematiannya sendiri. Tak mau ada salah paham, aktor kelahiran 5 Mei 1983 tersebut langsung membuat klarifikasi di Instagram dengan cara yang unik.

Henry Cavill

Ia mengunggah foto dirinya yang terlihat kebingungan di samping capture laman Wikipedia yang memberitakan tanggal kematiannya. Henry Cavill pun tak lupa menulis caption lucu seolah menggambarkan arti dari raut wajahnya yang ada di dalam foto.

“Ketika kau baru tahu kalau kau sudah meninggal 2 hari yang lalu,” tulisnya.

Postingan ini tentu saja membuat para penggemar lega karena ternyata ‘Superman’ masih hidup. Netizen bahkan bercanda kalaupun ia benar-benar meninggal, masih ada rekan-rekannya di Justice League yang akan membangkitkannya kembali seperti cerita di film.

“Superman tidak akan pernah mati.”

“Panggil Justice League, mereka akan menghidupkanmu kembali,” kata netizen.

Komentar Anda