Scroll to Top

Jadwal Piala AFC 2018: Prediksi Bali United vs Thanh Hoa 7 Maret Live RCTI

By vratislav / Published on Tuesday, 06 Mar 2018

Klasemen Piala AFC Cup 2018 Persija & Bali United Juru Kunci Grup!

Jadwal Piala AFC 2018 antara Bali United vs Thanh Hoa akan digelar pada Rabu, 7 Maret pukul 14.30 WIB. Disiarkan live streaming RCTI, laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini harus dimaksimalkan tuan rumah untuk mendapatkan tiga poin. Prediksi Bali United vs Thanh Hoa mengarah pada Serdadu Tridatu.

Setelah hanya meraih satu seri dan satu kalah dalam dua partai awal AFC Cup 2018, nasib Bali United di ujung tanduk. Jika memang masih ingin lolos ke babak berikutnya, kemenangan mutlak hukumnya melawan tim asal Vietnam. Di sinilah pelatih Widodo C Putro harus mengoptimalkan kekuatan.

Permasalahan utama Bali United adalah penyelesaian akhir. Ini terlihat saat melawan tim terlemah Global Cebu. Banyak peluang, tetapi hanya satu gol yang tercipta. Widodo paham betul akan hal ini. Katanya dikutip dari CNN Indonesia, “Dalam beberapa hari ke depan kami fokus pada taktikal, terutama penyelesaian akhir pemain di depan gawang.”

Bali United bisa memakai duet Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim untuk laga ini. Namun jika ingin kecepatan, Yabes Roni Malaifani bisa memberi hal ekstra. Selebihnya, Stefano Lilipaly, Kevin Brands, Nick van der Velden, dan Fadil Sausu menyokong dari lini tengah.

Jadwal Piala AFC 2018 Prediksi Global Cebu vs Bali United 27 Februari

Sementara itu Thanh Hoa tentu datang untuk menjaga posisi mereka di peringkat kedua. Dengan mengoleksi satu kemenangan, klub Vietnam berusaha menangani Bali United. Terutama melalui penyerang utama asal Senegal, Pape Omar Faye ynag sudah mencetak dua gol dalam dua laga.

Selain dia, Thanh Hoa memiliki penyerang lokal Le Van Thang dan striker asal Afrika lainnya, Edward Ofere. Pola 4-2-3-1 ala mereka juga bakal cocok diadu dengan formasi 4-3-3 milik Bali United. Tim tamu juga akan memanfaatkan barisan belakang Bali United yang sudah kebobolan empat gol hanya dalam dua laga.

Tetapi jelas, peluang Bali United menang di kandang sangat terbuka. Laga ini adalah hidup-mati bagi mereka, dan harus berakhir indah.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bali United: Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Demerson, Ahn Byung-Gun, I Made Andhika Wijaya; Nick van der Velden, Kevin Brands, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu; Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic

Thanh Hoa: Bui Tien Dung; Tran Dinh Donh, Nguyen Xuan Thanh, Nguyen Minh Tung, Le Van Dai; Ngo Hoang Thinh, Vu Minh Tuan, Ryutaro Karube; Edwar Ofere, Pape Omar Faye, Le Van Thang

Komentar Anda