Scroll to Top

Apa Jadinya Kalau Norman Kamaru Pakai Daster?

By Tyas / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

norman-kamaru

Seorang anggota Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Indonesia sangat identik dengan badan yang tegap, gagah dan penuh wibawa. Sangat jauh dari kesan lemah gemulai dan lemah lembut yang umumnya di miliki kaum hawa.

Norman Kamaru yang pernah menjadi anggota BRIMOB Gorontalo mengungkap fakta lain dari seorang anggota TNI / POLRI. Apa itu?

Ternyata si “Shahrukh Khan” Indonesia ini dulunya hobi sekali bermain boneka dan memakai daster (pakaian tidur wanita yang biasanya berbentuk terusan menyerupai rok .red). Mengapa sampai Norman berperilaku seperti itu?

“Benar, soalnya keluarga aku banyak ceweknya, kakak – kakakku perempuan semua,” ungkapnya seperti dilansir Detikhot.

Norman kecil yang kebanyakan saudaranya adalah perempuan merasa tertarik untuk bermain dan memakai pakaian yang sama dengan kakak – kakaknya itu. Lantas apa yang menyebabkan dirinya berubah dan menjadi laki – laki sejati saat ini?

“Demi Allah ya ini, waktu kelas 3 SD sempet kepergok bapak lagi main boneka. Dihajar sama bapak sampe biru-biru. Ayah aku bilang ‘Nggak ada sejarahnya ada Kamaru (nama keluarga) yang bencong!‘,” cerita laki – laki yang pernah menjabat Briptu itu.

Karena didikan ayahnya yang keras, Norman akhirnya tumbuh normal dan menjadi laki – laki sejati sejak saat itu. Norman kini dikenal sebagai penyanyi dan pemain film. Akting perdananya adalah dalam film ‘Xia Aimei’ yang mengharuskan ia menjadi seorang intel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda