Scroll to Top

Indra Bekti Tunggu Aldila Jelita Sehat Baru Mulai Program Hamil Lagi

By Tyas / Published on Wednesday, 07 Mar 2018

Indra Bekti-Aldila Jelita

Pasca keguguran beberapa waktu lalu, Aldila Jelita, istri Indra Bekti memang masih menjalani perawatan untuk mengobati masalah rahimnya. Indra Bekti pun menunggu saat Dila dinyatakan sehat untuk bisa memulai program kehamilan lagi.

Masih membekas rasanya sakit hati Dila ketika tahu jika bayi laki – laki yang dikandungnya kala itu tidak bisa bertahan. Harus dilahirkan lebih cepat dari yang seharusnya, bayi yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang selama 23 menit di dunia. Indra Bekti dan Dila pun sepakat untuk menjalankan program hamil bayi laki – laki lagi dengan syarat Dila dinyatakan benar – benar sehat.

Indra Bekti-Aldila Jelita

“Belum bukan. Jadi kita lagi berusaha terus sampai saat ini untuk bisa mendapatkan anak. Mendapatkan anak ini agak susah-susah gampang, nggak semudah anak pertama, kedua, ketiga. Keempat agak susah, kita memang lagi program anak keempat. Usaha lagi, karena penasaran dapetin anak cowok lagi. Benar-benar diprogram,” terang Indra Bekti, dikutip detikHot (6/3).

“Kemarin abis dari rumah sakit, udah 3 sampai 4 bulan ini lah. Dila dikasih tahu kalau sudah benar-benar bersih penyakitnya, udah hilang semua, baru boleh diprogram lagi. Terakhir ke dokter Sabtu kemarin, ketemu sama dokternya. Ternyata Dila harus ada perawatan lagi, yaitu meminum obat-obatan untuk bisa membuat telur-telurnya bagus,” lanjutnya.

Komentar Anda