Scroll to Top

Susul ‘Avengers Infinity War’, Tanggal Rilis ‘Rampage’ Dwayne Johnson Ikut Dimajukan

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 07 Mar 2018

Screen Shot 2018-03-07 at 11.10.41

Dimajukannya jadwal tayang ‘Avengers: Infinity War‘ ternyata membawa dampak yang cukup besar untuk judul film lainnya.

Film ketiga ‘Avengers‘ tersebut yang semula dijadwalkan akan tayang tanggal 4 Mei 2018 kini telah dimajukan satu pekan lebih awal ke tanggal 27 April 2018.

Team pemasaran Disney dengan cerdas membuat alasan dimajukannya ‘Avengers 3‘ karena permintaan dari sang pemeran Tony Stark, Robert Downey Jr, melalui akun Twitter pribadinya.

Susul ‘Avengers‘, ternyata film terbaru Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang berjudul ‘Rampage’ juga ikut dimajukan.

Rampage pindah tanggal rilis dari 20 April ke tanggal baru 13 April 2018. Langkah ini diambil tak lain karena alasan takut terlalu berdekatan dengan ‘Avengers: Infinity War’ yang dapat ‘menggusur’ layar mereka di pekan kedua.

Rampage diangkat dari video games klasik dengan grafik sederhana yang ngetop di era tahun 80an berjudul sama.

Dalam filmnya yang berformat live-action, Dwayne Johnson alias The Rock akan memimpin ‘peperangan’ melawan para hewan yang berubah menjadi buas dan raksasa akibat eksperimen misterius tersebut.

Dwayne memerankan seorang ahli Primatologis bernama Davis Okoye yang lebih suka menyendiri dan hanya bergaul dengan seekor Gorilla berbulu silver bernama George.

Namun sebuah rekayasa genetik yang berbahaya kemudian merubah sahabat Gorilla nya menjadi monster yang sangat buas.

Lebih kacaunya lagi, ternyata eksperimen tersebut telah menyebar ke makhluk predator lain seperti serigala dan buaya yang merubah mereka menjadi monster raksasa.

Okoye kini harus berjuang mati-matian untuk mencegah para monster ini menghancurkan seisi kota, sekaligus mengembalikan sahabat Gorilla nya kembali seperti semula.

Bersama Johnson, Rampage turut dibintangi oleh Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello and Jeffrey Dean Morgan, as well as P.J. Byrne, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, dan Matt Gerald.

rampage_ver2

Komentar Anda