Scroll to Top

Terminator 6 Segera Syuting, Siap Tayang Tahun Depan

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 07 Mar 2018

terminator

Seri film ‘Terminator‘ ternyata masih belum berhenti di film kelima ‘Terminator: Genisys‘ yang tayang 3 tahun silam.

Studio Paramount dan Skydance bahkan kini telah bersiap memulai proses syuting film ‘Terminator 6‘ yang akan dimulai pada musim panas mendatang.

Arnold Schwarznegger yang akan kembali sebagai robot penyelamat ‘The Terminator‘ di film keenam nanti menegaskan hal ini dalam wawancara terbarunya saat perayaan 30 tahun Arnold Sports Festival di Columbus, Ohio.

Kami akan memulai syuting Terminator 6 pada bulan Juni hingga pertengahan Oktober mendatang, jadi ya Aku juga akan ada disana. Aku tak sabar ingin kembali sebagai T-800. Film ini akan sangat hebat dengan Tim Miller sebagai Sutradara dan sang kreator James Cameron yang akan memantau semuanya dari awal,”

Walaupun film keenam, rupanya kisah dalam ‘Terminator 6′ ini akan melanjutkan cerita dari film kedua ‘Terminator 2: Judgement Day’.

Film-film ‘Terminator’ lain setelah ‘Judgement Day’ akan dianggap tidak ada dan tak berhubungan sama sekali dengan film keenam.

Langkah ini diambil oleh James Cameron yang merasa bahwa hanya dua film pertama ‘Terminator’ karyanya yang mendapat banyak pujian. Sementara film ‘Terminator’ lain tak hanya dibanjiri kritikan, tapi juga gagal di box office.

Termasuk film terakhir ‘Terminator Genesys’ yang hanya menghasilkan $89 Juta saja di Amerika, padahal dimodali dengan biaya produksi sebesar $155 Juta.

Terminator 6 telah dijadwalkan akan siap beraksi di bioskop pada tanggal 26 Juli 2019.

Terminator-6-How-Story-Will-Work-Arnold-Schwarzenegger

Komentar Anda