Scroll to Top

Sebelum Iblis Menjemput, Film Horor Timo ‘Mo Brothers’ Gandeng Chelsea Islan dan Pevita Pearce

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 07 Mar 2018

Screen Shot 2018-03-07 at 15.27.05

Setelah sukses menggarap film action ‘Headshot’ yang mendunia dua tahun lalu, Timo Tjahjanto kembali lagi tahun ini dengan film berjudul ‘Sebelum Iblis Menjemput‘.

Berbeda dengan film-filmnya sebelumnya sejak Dara dan Rumah Dara yang selalu menggandeng rekan duet Sutradaranya, Kimo Stamboel, untuk proyek ini Timo rupanya ‘bersolo karir’ dengan menggarapnya seorang diri.

Timo kembali menggandeng aktris multi talenta yang juga menjadi bintang utama film ‘Headshot’ Chelsea Islan.

Bersama Chelsea, film ini juga turut dibintangi oleh Pevita Pearce yang sama-sama dalam sejarah karir beraktingnya di layar lebar, untuk pertama kali akhirnya mencicipi berperan dalam film bergenre horor.

Sebelum Iblis Menjemput akan mengisahkan tentang Alfie (Chelsea Islan), seorang perempuan dengan latar belakang keluarga kelam.

Saat mencoba menggali informasi tentang rahasia keluarganya yang mencekam, Alfie justru selalu diganggu oleh saudari tiri yang tak pernah akur dengannya, Maya (Pevita Pearce).

Diproduseri oleh dua produser film ‘Headshot’ Sukhdev Singh dan Wicky V Olindo, Sebelum Iblis Menjemput dijadwalkan akan segera memulai proses syutingnya pada bulan Maret ini.

Apakah kelak mampu mengekor kesuksesan ‘Pengabdi Setan’ sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa? Kita nantikan saja.

Screen Shot 2018-03-07 at 15.27.29

Komentar Anda