Scroll to Top

Pre-order Galaxy S9 Sukses? Ini Kata Samsung

By Ditya / Published on Friday, 09 Mar 2018
Samsung Galaxy S9+
Samsung Galaxy S9+

Pre-order smartphone Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ telah dibuka di beberapa negara. Banyak yang memperkirakan pre-order ponsel flagship kali ini cukup sukses. Samsung sendiri akhirnya angkat bicara mengenai jumlah pre-order smartphone flagship terbarunya, dan pernyataannya cukup mengejutkan.

“Kami percaya bahwa pre-order untuk Galaxy S9 mirip dengan Galaxy S8. Pelanggan mungkin menemukan Galaxy S9 tidak jauh berbeda dengan smartphone lainnya. Popularitas dan minat pelanggan tidak setinggi model sebelumnya,” keterangan resmi Samsung.

Smartphone flagship amsung Galaxy S9 mengusung layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 570 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S9 dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Sedangkan Samsung Galaxy S9+ mengusung layar lengkung di kedua sisinya berukuran 6,2 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 570 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S9+ dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5.

Keduanya mengusung didukung kamera depan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.7, autofokus untuk foto selfie dan video call. Tak hanya itu, smartphone ini memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68. Samsung Galaxy S9 juga didukung fitur Iris Scanner dan fingerprint sensor.

Sisi kamera, Samsung Galaxy S9 masih mengandalkan kamera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel phase-detection autofocus dengan lensa aperture f/1.5 dan f/2.4 (variable aperture) yang dibekali dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash.

Sedangkan Galaxy S9+ mengandalkan kamera belakang ganda berkekuatan 12,2 megapiksel dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel phase-detection autofocus dengan lensa aperture f/1.5 dan f/2.4 (variable aperture) yang dibekali dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash. Dual kamera yang diusungnya memiliki kemampuan telephoto atau optical zoom 2x.

Komentar Anda