Scroll to Top

Kisah Hidup Motivator Dunia Onggy Hianata Diangkat Ke Film ‘Terbang Menembus Langit’

By Arya Azhar / Published on Friday, 09 Mar 2018

Screen Shot 2018-03-09 at 15.59.05

Menyusul film ‘Mimpi Sejuta Dollar’ tentang kisah sukses Marry Riana, satu lagi motivator asal tanah air yang kisah hidupnya diangkat ke layar lebar lewat film berjudul ‘Terbang Menembus Langit‘.

Ia adalah Onggy Hinata, seorang pengusaha sukses berdarah Tionghoa asal Tarakan yang kini jadi Motivator kelas dunia pemilik perusahaan pembentukan karakter ‘Value Your Life’ yang telah mendatangkan peserta dari 80 negara.

Tokoh Onggy diperankan oleh Aktor yang juga berdarah Tionghua dari film ‘Cek Toko Sebelah’, Dion Wiyoko.

Dipasangkan dengan Laura Basuki yang memerankan istri dari Onggy, Terbang Menembus Langit mengisahkan tentang Onggy yang terlahir di keluarga sederhana di Tarakan.

Walaupun hidup serba kekurangan, Onggy tak pernah berhenti bermimpi. Ia ingin melihat dunia, keluar dari Kalimantan seperti banyak orang yang meninggalkan tanah Borneo.

Setelah mendapatkan restu dari keluarganya, akhirnya Onggy dapat berangkat melanjutkan kuliah ke Surabaya.

Berbekal nilai-nilai kehidupan yang diberikan oleh Ayahnya (Chew Kin Wah), Onggy menjalani perjuangan usahanya mulai dari berjualan Apel, Jagung bakar dan kerupuk yang seringnya tidak mulus. Tantangan demi tantangan dihadapi, namun hidup harus terus berjalan.

Lalu datanglah hari di mana Candra (Laura Basuki) masuk ke kehidupannya secara tak sengaja di sebuah salon.

Saat itu ia tahu bahwa perempuan yang baru saja ia temui itu, adalah calon isterinya. Tak menunggu lama, Onggy menikahi Candra.

Ternyata pernikahan juga bukan akhir dari tantangan hidupnya. Bersama Candra, ia menjalani hari demi hari, proses demi proses demi meraih cita-cita.

Hidup itu bukan hanya perkara sukses. Tapi berapa kali “jatuh” yang bisa kamu terima, sebelum kamu meraih impianmu.

Terbang Menembus Langit siap menginspirasi Anda di bioskop mulai tanggal 19 April 2018. Berikut trailernya :

terbang

Komentar Anda