Scroll to Top

Jadwal Liga Italia 2018: Prediksi Fiorentina vs Benevento, Menang Demi Astori

By Wan Faizal / Published on Saturday, 10 Mar 2018

Cataldi-Astori

Jadwal Liga Italia 2018 antara Fiorentina vs Benevento akan dimainkan di Stadio Artemio Franchi, Minggu (11/3) pukul 18.30 WIB. Prediksi Fiorentina vs Benevento kali ini jelas akan menjadi laga yang sangat emosional bagi semua yang terikat dengan La Viola setelah mereka kehilangan kapten Davide Astori untuk selamanya pada akhir pekan kemarin.

Jelas akan menjadi aneh bagi Marco Benassi dkk karena untuk pertama kalinya mereka paham bahwa tidak akan ada sang kapten di sisi mereka di lapangan sampai kapan pun. Permasalahan psikologis para pemain barangkali menjadi isu yang akan mengemuka dari para pemain Fiorentina karena bagaimana pun juga mereka sangat terpukul oleh kejadian yang tidak diduga ini.

“Davide, kamu adalah seseorang yang pasti ingin dimiliki semua orang. Kamu bisa berbicara dengan kami dan menunjukkan kami pada arah yang benar. Kamu selalu bicara dengan hatimu, memotivasi pemain muda dengan caramu sendiri yang tidak semua orang bisa melakukannya. Kamu selalu menjadi yang pertama masuk ke ruang fisio untuk menyalakan semua lampu dan kami yakin kamu adalah cahaya bagi kami,” demikian kutipan pernyataan dari Milan Badelj terhadap mendiang Astori.

Akan menjadi menarik juga tentunya melihat bagaimana reaksi para pemain Fiorentina di pertandingan ini nanti. Di satu sisi hati mereka masih hancur karena ditinggal Astori namun di sisi lain mereka juga harus meraih kemenangan demi klub dan juga demi sang kapten sendiri.

Sementara bagi Benevento sendiri, mereka praktis harus menang di pertandingan ini demi menjaga peluang lolos dari degradasi. Namun akan menjadi aneh juga jika mereka berhasil menang dan kemudian menambah luka mendalam pada Fiorentina yang tengah berduka saat ini.

Perkiraan susunan pemain:

Fiorentina (4-3-3): 57. Marco Sportiello; 2. Vincent Laurini, 20. German Pezzella, 4. Nikola Milenkovic, 3. Cristiano Biraghi; 5. Milan Badelj, 17. Jordan Veretout, 24. Marco Benassi; 25. Federico Chiesa, 77. Cyril Thereau, 9. Giovanni Simeone. Pelatih: Stefano Pioli

Benevento (4-3-3): 81. Christian Puggioni; 83. Bacary Sagna, 6. Berat Djimsiti, 16. Alin Tosca, 3. Gaetano Letizia; 4. Lorenzo Del Pinto, 8. Danilo Cataldi, 66. Guilherme; 31. Filip Djuricic, 99. Enrico Brignola, 11. Massimo Coda. Pelatih: Roberto De Zerbi

Head to head:

22-10-2017: Benevento 0-3 Fiorentina

Prediksi: Fiorentina 2-0 Benevento

Komentar Anda