Scroll to Top

Sergio Ramos Kabur Dari Duel Eibar vs Real Madrid Karena Kebelet Buang Air

By Aden Isna Riadna / Published on Sunday, 11 Mar 2018

Sergio Ramos Eibar vs Real Madrid Kebelet Buang Air

Ada kejadian luar biasa yang berlangsung dalam laga Eibar vs Real Madrid. Sergio Ramos, kapten Los Blancos sempat kabur dari lapangan beberapa menit. Bukan karena hal lain, tetapi karena kebelet buang air. Lamanya Ramos menghilang sampai membuat delegasi Madrid harus menjelaskan kepada ofisial pertandingan, kalau perut Ramos sedang tidak bisa diajak berkompromi.

Real Madrid sukses menaklukkan tuan rumah Eibar 0-2 di Ipurra pada Sabtu (10/3). Dua gol Cristiano Ronaldo di masing-masing babak yang menjadi kunci. Berkat hal ini, Madrid mengumpulkan total 57 poin, berjarak empat angka dari Atletico Madrid yang pekan ini belum bertanding.

Tetapi, ada hal unik dalam laga tersebut. Yaitu, menghilangnya Sergio Ramos pada menit 73 setelah sedikit berbicara kepada wasit. Ramos tampak buru-buru masuk ke lorong meunju ruang ganti. Timbul pertanyaan besar dari para penggemar Madrid, mengapa kapten mereka kabur di saat genting seperti itu. Pasalnya, ketika itu kedudukan masih imbang 1-1, dan Eibar sewaktu-waktu mampu mencetak gol.

Setelah lebih dari semenit, situasi tampak semakin gelisah. Ramos tidak kunjung datang, dan Madrid harus bermain 10 orang. Sampai-sampai delegasi Madrid harus memberi penjelasan kepada wasit tentang yang menimpa Ramos. Lalu, setelah lima menit, Ramos kembali seolah tidak terjadi apa-apa, dan melanjutkan pertandingan.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Eibar vs Real Madrid 1-2, Brace CR7

Beruntunglah selama sang kapten absen, Real Madrid tak kebobolan, dan akhirnya menang via gol Cristiano Ronaldo di menit 84. Lalu, seusai pertandingan, barulah terungkap alasan Sergio Ramos kabur dalam situasi segenting itu. Pelatih Zinedine Zidane yang mengungkapkan hal ini kepada wartawan.

Katanya, Ramos pergi ke ruang ganti bukan untuk urusan lain, melainkan untuk pergi ke toilet. Ini menjelaskan segalanya. Memang, segenting apapun pertandingan, bakal lebih genting lagi kalau sampai seragam putih-putih Real Madrid ternoda oleh sesuatu yang keluar dari dalam tubuh Sergio Ramos …

Komentar Anda