Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Sevilla vs Valencia 0-2, Dua Gol Rodrigo

By Aden Isna Riadna / Published on Sunday, 11 Mar 2018

Hasil Liga Spanyol Hari Ini Sevilla vs Valencia 0-2 (1)

Hasil Liga Spanyol hari ini antara Sevilla vs Valencia berakhir dengan skor 0-2. Dua gol Rodrigo Moreno menghukum tuan rumah di Ramon Sanchez Pijzuan pada Sabtu, 10 Maret 2018. Hal yang membuat Valencia menjaga jarak untuk terus memburu Real Madrid di peringkat ketiga.

Dengan pikiran melayang ke Old Trafford untuk duel penentuan kontra Manchester United di 16 besar Liga Champion, Sevilla menjamu Valencia. Tetapi itu jelas alasan berlebihan jika melihat, pelatih Vincenzo Montella tetap menurunkan starting XI terbaiknya di laga jornada 28 ini.

Sementara Valencia, dengan cederanya Santi Mina, menduetkan Rodrigo kembali dengan Simone Zaza. Kombinasi maut keduanya demikian mengerikan di awal musim. Kali ini, Sevilla mendominasi penguasaan bola, dan lebih dahulu mengancam via Nolito. Cuma, serangan Valencia tampak lebih menjanjikan.

Menit 24, Valencia sukses membobol gawang tuan rumah. Umpan panjang Kondogbia tidak bisa diamankan Sergio Escudero yang terlalu silau oleh matahari. Bola diambil Rodrigo dalam posisi yang tidak bisa dihadang siapapun, dan sang penyerang Spanyol sukses membobol gawang Sergio Rico.

Sevilla tidak cukup punya gigi untuk membobol gawang Neto. Tuan rumah punya dua momen, yaitu aksi Pablo Sarabia yang dibendung Neto, dan peluang Luis Muriel yang belum bisa membidik gawang tim tamu dengan tepat. Skor 1-0 dibawa hingga turun minum.

Hasil Liga Spanyol Hari Ini Sevilla vs Valencia 0-2 (2)

Paruh kedua, Sevilla memasukkan Franco Vazquez untuk menambah daya dobrak. Namun justru menit 68, Rodrigo mencetak gol keduanya berkat bola Kondogbia, sekaligus membungkus pertandingan. Upaya lain Los Nervioneses tidak berbuah apapun, bahkan ketika mereka sudah punya Sandro Ramirez dan Wissam Ben Yedder di depan, untuk mengubah formasi jadi 4-3-3.

Skor 0-2 tidak terelakkan lagi. Valencia mendapatkan objektif yang dibutuhkan di Pijzuan, sementara pemanasan Sevilla menjelang laga kontra MU jadi berantakan.

SEVILLA: Sergio Rico; Layún, Mercado, Lenglet, Escudero; Nzonzi, Banega; Sarabia (Ben Yedder 71), Franco Vázquez, Nolito (Correa 63); Muriel (Sandro 81).

VALENCIA: Neto; Gabriel Paulista, Garay, Murillo, Gayà (Lato 84); Coquelin, Parejo, Kondogbia (Ferrán 77), Guedes; Rodrigo, Zaza (Carlos Soler 67).

Gol: Rodrigo Moreno 24 dan 68

Komentar Anda