Scroll to Top

Deddy Corbuzier Kritisi Artis Alay, Ivan Gunawan Dan Astrid Uya Merasa Tersindir

By Tyas / Published on Sunday, 11 Mar 2018

Deddy Corbuzier

Vlog terbaru Deddy Corbuzier yang mengkritisi para artis alay menjadi viral. Tak hanya dikaitkan dengan hengkangnya Chika Jessica dari program Hitam Putih Trans 7, tetapi juga membuat artis – artis lain kebakaran jenggot. Dua di antaranya, Ivan Gunawan dan Astrid Uya merasa tersindir dengan apa yang diungkapkan Deddy.

Sudah bukan rahasia lagi jika Deddy Corbuzier sangat membenci acara – acara jaman now yang seperti melakukan segala cara untuk bisa meraih rating yang tinggi. Mulai dari gurauan – gurauan yang menghina fisik, sampai tega membuat cerita settingan. Semua demi rating. Deddy pun mencurahkan pikirannya tentang artis alay lewat vlog.

“Naik ke atas kursi ditendang kursinya. Bisa nggak sih artis alay jadi artis berkelas? Gue jawab, dulu yang kedua, nggak bisa! Gue pernah bikin artis alay jadi berkelas. Nggak bertahan lama, balik lagi jadi alay. Kenapa? Because it’s an attitude. It’s a character yang dibangun, dibuilt dari keluarganya. Ya duit lah!” kata Deddy Corbuzier.

Vlog Deddy ini tampaknya membuat Ivan Gunawan dan Astrid Uya tersindir. Mereka pun membuat postingan di InstaStory yang menyinggung tentang alay.

Astrid Uya

“Alay itu tidak haram!!! Tapi sombong bisa jadi dosa,” tulis Astid.

Ivan Gunawan

“Enjoy Shay… pose biar kaya ALAY,” ujar Igun.

Wah, jadi tambah panas nih?

Komentar Anda