Scroll to Top

Evan Sanders Ternyata Berakting Tanpa Skenario Di My Last Love

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

 

Naskah atau Skenario dalam sebuah produksi film adalah salah satu hal yang paling vital dan merupakan komponen utama dalam film.

Skenario digunakan untuk menuliskan jalan kisah, dialog, dan penggambaran lain yang dibutuhkan untuk menjadi acuan bagi Sutradara dan terutama para Aktornya.

Lantas bagaimana jika sebuah film tidak menggunakan skenario?

Hal itu seperti yang terjadi dalam proses syuting film Indonesia terbaru berjudul  My Last Love.

Film yang disutradarai oleh Nayato ini ternyata tidak menggunakan skenario dan hanya mengandalkan pengarahan dari Sutradara nya saja.

Salah satu bintang di film ini yaitu Evan Sanders sempat merasa ‘kualahan’ awalnya.

“Awalnya saya kaget. Ini film pertama Saya bareng Bang Nayato. Di film ini nggak ada proses reading dan kita ternyata bekerja nggak pakai skenario,” Evan menjelaskan saat ditemui oleh Sidomi di siaran pers My Last Love di Kantor MD Entertainment kemarin.

Evan sempat mengalami pengalaman unik melakoni syuting tanpa skenario ini.

” Jadi waktu Saya dateng hari pertama, pagi-pagi gitu, masih morning sickness, langsung disuruh akting  dan adegannya langsung yang pas adegan Saya harus sekarat, itu lumayan susah. Akhirnya saya minta waktu beberapa menit dulu untuk dapet feel-nya, ” tambah Evan.

 

Lantas puaskah Evan setelah melihat hasil filmnya?

” Terus terang saya belum nonton. Paling nanti pas Gala Premiernya saya tonton. Waktu itu pas saya mau nonton full kan belum jadi kata Bang Nayato,” Ucap Evan lagi sambil tertawa.

Di film My Last Love, Evan Sanders akan beradu akting dengan Aktris Donita. Film ini bisa Anda tonton mulai esok hari (19 Januari 2012).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda