Scroll to Top

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Atletico Madrid vs Celta Vigo 3-0

By vratislav / Published on Monday, 12 Mar 2018

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Atletico Madrid vs Celta Vigo 3-0 (1)

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Atletico Madrid vs Celta Vigo berakhir dengan skor 3-0. Parade gol Antoine Griezmann, Vitolo, dan Angel Correa di Wanda Metropolitano pada Minggu, 11 Maret 2018 jadi kunci skor ATM vs Celta. Pasukan Diego Simeone masih serius mengejar sang pemuncak klasemen Barca.

Menjawab tekanan Barcelona, Real Madrid, dan Valencia yang memetik kemenangan lebih dahulu di jornada 28, Atletico Madrid sukses menggulung Celta Vigo. Sang pemain kunci Antoine Griezmann kembali jadi bintang lapangan. ATM sendiri tampil dominan atas sang tamu yang dipaksa terus bertahan sepanjang laga.

Berniat menempel Barca dan menjauhi Madrid, Atletico terus saja menekan Celta. Umpan-umpan silang mereka menghantui tim tamu, meski baru bisa dicocokkan dengan tandukan Diego Godin kala laga berjalan setengah jam. Sayang bola keluar arena. Tapi toh, energi positif Atleti berlanjut, dan mereka menemukan gol semenit jelang turun minum.

Bermula dari tendangan penjuru, bola ditanduk Jose Maria Gimenez ke arah Griezmann. Dengan lincah eks penyerang Real Sociedad lolos dari hadangan Jonny Castro lantas menembak ke sudut atas gawang Celta dengan kaki kanan. Tidak ada yang bisa menghalanginya jadi gol.

Meski kebobolan di menit krusial, Celta Vigo bangkit di paruh kedua. Nemanja Radoja mengirim bola yang hanya menghantam mistar gawang Atleti menyambut umpan silang Emre Mor. Hanya saja ini adalah harinya Atletico Madrid. Selang sesaat, justru gawang Celta yang kembali bocor.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Atletico Madrid vs Celta Vigo 3-0 (2)

Umpan Griezmann membelah zona pertahanan Celta. Vitolo muncul dan sang winger internasional Spanyol merampungkan misinya dengan bola chip yang mengerjai Ruben Blanco. Upaya sang kiper maju untuk menutup serangan Vitolo percuma. Celta semakin tertinggal, dan Atleti semakin berpesta di menit 56.

Angel Correa yang masuk menggantikan Vitolo, langsung memberikan pengaruhnya pada menit 63. Keriuhan di luar kotak penalti diselesaikan winger Argentina ini dengan tembakan ke sudut kiri bawah gawang Celta.

Semuanya berantakan untuk tim tamu. Meskipun memiliki duet Iago Aspas-Maxi Gomez yang demikian mengerikan di La Liga, mereka tidak bisa membobol keangkeran Wanda Metropolitano. Bukannya tidak mencoba. Ada drive Gomez di menit 82, tetapi Jan Oblak tidak mau kebobolan di laga ini.

Skor akhir 3-0, Atletico Madrid mendapatkan kemenangan yang mereka mau, plus menjaga jarak tetap delapan angka di bawah Barcelona, seperti setelah dipukul di Camp Nou pekan lalu.

Gol: Antoine Griezmann 44, Vitolo 56, Angel Correa 63

Atlético de Madrid: Oblak; Vrsaljko, Giménez, Godín, Lucas; Koke, Gabi, Saúl, Vitolo (Correa 58’); Griezmann (Gameiro 69’) y Diego Costa (Torres 80’).

Celta Vigo: Rubén Blanco; Hugo Mallo, Sergi Gómez (Cabral, min. 76’), Roncaglia, Jonny; Tucu Hernández, Lobotka, Radoja (Brais Méndez 66’); Iago Aspas (Boye 71’), Maxi Gómez, Emre Mor.

Komentar Anda