Scroll to Top

Kuenya Dibilang Jamuran, Ayu Ting Ting Anggap Usaha Menjatuhkan

By Tyas / Published on Monday, 12 Mar 2018

Kuenya Ayu Ting Ting

Bisnis oleh – oleh kekinian Ayu Ting Ting yang diberi nama Kuenya Ayu mendapat review jelek. Seorang pelanggan mengatakan jika Kuenya Ayu jamuran padahal baru sehari dibelinya. Menanggapi hal itu, pihak Ayu Ting Ting mengatakan jika itu adalah termasuk usaha untuk menjatuhkan bisnis mereka.

Seorang netizen mengatakan pada akun Instagram gosip @ratu.gosip jika Kuenya Ayu yang dibeli tanggal 9 Maret 2018 ternyata sudah berjamur ketika akan dimakan pada tanggal 10 Maret 2018.

kue-ayu-ting-ting_jamuran

Pelanggan itu mengatakan jika dirinya sudah melayangkan komplain pada cabang ia membeli kue tersebut. Hanya saja, tidak ada tanggapan

Sementara itu, pihak Ayu Ting Ting sepertinya tak tergoyahkan dengan review tersebut. Mereka malah balik menuding sang pelanggan telah dibayar untuk sengaja membuat cerita yang bertujuan untuk menjatuhkan bisnis Ayu Ting Ting itu.

“G usah d tanggapin y. mreka pesanan org lain d tgh persaingan g sehat. cb liat dh yg bagian berjamur exp date nya d cabut. yg lain malah ga,” ujar admin dari @kuenyaayu.

“G perlu kakak. mreka memang niatnya bikin ribut. kl kita heboh mereka seneng. cuekin aj. tim legal kami ttp bekerja kok. tim media bawa santai aj. udah jelas fitnah, labelnya d coppt yg bagian katanya jamur. trs kl emg complain k kami lgsg bukan k akun fitnah, kecuali emg niatnya ud ga bener,” tambah mereka ketika menanggapi komentar dari netizen

Komentar Anda