Scroll to Top

Nikita Mirzani Akan Berangkat Umrah Untuk Yakinkan Soal Jodoh

By Tyas / Published on Monday, 12 Mar 2018

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengungkapkan rencananya untuk pergi ke tanah suci, Mekkah dalam rangka menunaikan ibadah umrah dalam waktu dekat ini. Di rumah Allah, Niki berharap diyakinkan soal jodoh.

Saat ini, Nikita Mirzani tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha sukses bernama Dipo Latief. Hubungan mereka dikatakan serius. Niki pun mengatakan jika ia dan Dipo akan umrah bareng tahun ini.

“Bulan depan, insya Allah, kalau nggak ada halangan, 10 hari,” ungkap Niki, dikutip detikHot (12/3).

Ibu dua anak itu sempat mengatakan jika dirinya bercita – cita untuk menikah di hadapan Ka’bah. Jadi, apakah perjalanan umrah ini juga merupakan jalan menuju pernikahan bagi Niki dan Dipo?

“Gini, Dari dulu Niki selalu bermimpi ketika punya pasangan yang terbaik, Niki mau umrah bareng, biar sama-sama doa apakah sudah pilihan tepat. Kalau memang belum, ya sudah lebih baik jadi teman saja, biar nggak menyakitkan satu sama lain. Kalau memang ternyata jodoh saya alhamdulilah, selalu disayang sama yang sayang anak saya dan keluarga,” terangnya.

Menurut Niki, ketika akan memutuskan apapun, dirinya kini tidak mau gegabah dan memilih untuk meminta petunjuk pada Allah melalui sholat istikharah.

“Kalau kira umrah, Niki tuh salat sunah, khatam Alquran lebih khusus, dan cepat diijabah sama Allah. Jadi sekarang kalau melakukan apapun harus melakukan salat istiqarah dulu. Bukannya sok-sokan atau dibilang orang baik ya, tapi itu yang harusnya dilakukan. Ketika Niki dapat pasangan lagi Niki salat istiqarah. Nanya sama Tuhan, ya Allah apakah ini jodoh saya apa bukan. Walaupun kita nggak tahu kapan itu terjadi. Jadi kayak mau ngambil kerjaan Niki salat istiqarah dulu, ini baik nggak buat saya ke depannya. Akan ada masalah ya,” urainya.

Komentar Anda