Scroll to Top

Setelah Deddy Corbuzier, Giliran Anji Yang Menolak Program Alay

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Mar 2018

Anji

Vlog Deddy Corbuzier yang membahas mengenai program alay dan juga artis alay yang semakin menjamur di Indonesia mengusik Anji untuk ikut berkomentar, Mantan vokalis grup band Drive itu mendukung gerakan menolak program alay tayang yang diserukan oleh Deddy Corbuzier.

Melalui postingan – postingannya di akun media sosialnya, Anji mengajak semua orang untuk ikut bersuara jika memang mereka tak suka dengan banyaknya program – program alay dan tak berkualitas yang kini merajai prime time televisi Indonesia.

Anji-Alay

“Awalnya merasa gak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi harus ada orang – orang yang bersuara. Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara – acara alay di TV diganti,” tulis Anji di postingan InstaStory nya.

“Lagian, sebenarnya kalau dipikir – pikir teman saya tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuma hitungan jari. Jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya artis alay. Buat teman – teman yang merasa memang banyak tayangan alay di TV, mari bersuara. Kalau perlu kita mention @kpipusat, supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay,” lanjut Anji.

Netizen banyak yang sependapat dengan apa yang diutarakan pelantun ‘Menunggu Kamu’ itu.

“Setujuu bang anji kadang saya terhibur juga kadang2 dgn acara alay, tapi sedih juga yah kalau ditonton oleh anak2 kita kasihan generasi skrang bila yg dipertontonkan acara alay mulu..” ujar akun @ginamahdian di akun IG gosip @lambenyinyir.

Komentar Anda