Scroll to Top

Asus Zenfone 5 Max Bertenaga Snapdragon 660 Digarap

By Ditya / Published on Tuesday, 13 Mar 2018
Asus Zenfone 5 Max
Asus Zenfone 5 Max

Tak hanya menyiapkan tiga varian Zenfone 5, Asus dikabarkan masih memiliki sebuah senjata lagi untuk pasar kelas menengah, yakni Zenfone 5 Max. Smartphone ini konon akan mengusung desain bezelless dengan notch atau poni ala iPhone X dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mumpuni.

Smartphone Asus Zenfone 5 Max dibekali spesifikasi cukup gahar dan bersaing di kelas flagship dengan dukungan layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Asus Zenfone 5 Max ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dibalut dengan antarmuka Zen UI 5.0.

Sisi kamera, Asus Zenfone 5 Max ini diperkuat oleh kamera belakang ganda dengan resolusi 16 megapiksel + 8 megapiksel wide angle diperkuat phase-detection autofokus dengan sensor BSI CMOS, EIS, lensa aperture f/2.2, dan dual-tone LED flash. Asus Zenfone 5 Max sangat mumpuni untuk sefie karena dipersenjatai dengan kamera depan ganda 20 megapiksel + 8 megapiksel wide angle dengan sensor Sony IMX376 dengan lensa aperture f/2.0 yang sangat mencukupi untuk keperluan video call dan foto selfie.

Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 4100mAh non removable. Asus Zenfone 5 Max juga didukung oleh memori internal sebesar 32GB atau 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 400GB. Sisi konektivitas, Asus Zenfone 5 Max ini dengan generasi sebelumnya dengan mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC, GPS, dan port USB Type-C.

Kinerja yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 5 Max besutan pabrikan Taiwan ini bisa dikatakan bertenaga di kelas menengah dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 4GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 512.

Komentar Anda