Scroll to Top

Marion Jola Tereliminasi dari Indonesia Idol dan Bersiap Lakukan Ini

By C Novita / Published on Tuesday, 13 Mar 2018

120913_marion-jola

Marion Jola harus tereliminasi dari ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2018, saat babak 7 besar berlangsung pada Senin (12/3/2018) malam. Perolehan jumlah suara voting miliknya tidak sebanyak peserta lain sehingga finalis dari Kupang ini harus menghentikan langkahnya.

Marion sempat menitikkan air mata saat ia melihat tayang ulang perjalanan perjuangannya untuk sampai babak spektakuler.

“Ini pengalaman yang begitu luar biasa dalam hidup aku, dalam hidup Marion, dalam hidup Lala. Saya melewati banyak hal di sini buat Lala belajar banyak,” ucapnya di akhir acara.

Walau usianya masih muda, gadis kelahiran 12 Juni 2000 ini tampak tegar usai Daniel Mananta mengumumkan siapa peserta yang harus pulang malam tadi. Marion Jola tetap optimis melanjutkan karirnya di dunia nyanyi, walau tidak melalui ajang Indonesian Idol.

“Aku tidak akan berhenti sampai di sini. Aku akan tetap menjadi luar biasa, berkarier di bidang ini. Terima kasih banyak,” tambah dia.

Untuk rencana jangka pendek, ia memilih untuk bersiap menghadapi Ujian Nasional (UN) yang akan segera hadir beberapa bulan lagi. Marion Jola yang sempat dihantam isu video mesum seorang wanita mirip dirinya itu memang masih duduk di kelas 3 SMA.

“Berarti beta sekarang harus bersiap untuk Ujian Nasional. Doakan Ujian Nasionalnya berhasil,” kata dia.

 

 

 

Komentar Anda