Scroll to Top

Semua Pengacara Roro Fitria Mengundurkan Diri, Ini Alasannya!

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Mar 2018

Roro Fitria-Narkoba

Roro Fitria sedang kebingungan. Pasalnya semua pengacaranya yang berjumlah delapan orang memutuskan untuk mengundurkan diri dan tak mau lagi membela Roro Fitria. Kira – kira ada apa ya?

Nuning Tyas, salah satu mantan pengacara Roro Fitria, mengungkapkan jika alasan semua pengacara memilih mundur karena mereka merasa tak lagi sejalan dengan Roro Fitria. Meski tak menjelaskan secara rinci apa yang dimaksud ‘tidak sejalan’ itu, namun Nuning juga menyinggung sikap Roro yang dinilai tidak kooperatif bahkan dengan kuasa hukumnya sekalipun.

“Kita bicara pastinya tentang masalahnya Roro sejauh ini tapi kita sepertinya istilahnya orang jalan, kita udah enggak sejalan, enggak satu pemikiran, Roro juga saya lihat tidak kooperatif orangnya untuk perkaranya sendiri ini, jadi kita tim kuasa hukum sudah malas mau nerusin,” jelas Nuning Tyas, dikutip Kumparan (13/2).

Nuning juga menceritakan jika para pengacara yang sebelumnya membela Roro sebenarnya merasa kasihan dengan Roro yang merupakan sahabat mereka. Mereka pun rela membela Roro atas kasus narkoba yang menjeratnya.

“Kita sama Roro berkawan sejak lama jadi sifatnya kita membantu sebagai sahabat. Apa yang bisa kita bantu sebagai pengacara ya kita bantu untuk proses hukumnya. Kita bantu secara sukarela sebagai sahabat. Semua ikhlas karena kita terpanggil memberikan bantuan secara hukum sebagai sahabat Roro,” papar Nuning lagi.

Belum diketahui bagaimana sikap Roro setelah tidak lagi punya kuasa hukum.

Komentar Anda