Scroll to Top

Soal Berita Kuenya Jamuran, Ayu Ting Ting: Tetep Laku!

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Mar 2018

Ayu Ting Ting 2018

Salah satu bisnis Ayu Ting Ting di bidang oleh – oleh kekinian, Kuenya Ayu diterpa kabar tak sedap. Salah seorang konsumen menuding kue Ayu jamuran padahal baru sehari dibeli. Ayu Ting Ting tak merasa sedikitpun terganggu dengan postingan tersebut. Ia mengatakan jika meskipun ada yang bilang kuenya jamuran, toh masih laku keras dipasaran.

Kuenya Ayu, begitu nama oleh – oleh kekinian milik Ayu Ting Ting yang telah membuka cabang di hampir semua kota di Indonesia. Di tengah namanya yang kian populer, salah seorang konsumen Kuenya Ayu mengaku jika kue yang dibelinya jamuran. Padahal ia baru sehari membelinya. Konsumen itu sudah melakukan komplain tetapi nihil hasil. Ayu Ting Ting sebagai pemilik dari oleh – oleh tersebut menuding postingan konsumen itu fitnah belaka.

“Enggak, itu ‘kan enggak benar. Biarin saja orang mau fitnah,” beber Ayu Ting Ting, dikutip Kumparan (13/3).

kue-ayu-ting-ting_jamuran

Ayu Ting Ting juga menegaskan jika postingan itu tak mempengaruhi penjualan kuenya yang setiap harinya selalu laku keras.

“Sudah biasa (difitnah). Tapi Alhamdulillah, kue saya lancar-lancar aja, tetap laku,” tuturnya.

Ayu pun memperingatkan semua orang yang ingin menjatuhkan namanya untuk berpikir dua kali. Karena ia tak akan berkutik kalau tidak menyinggung keluarganya.

“Enggak ngaruh saya mau diapain juga. Yang penting jangan colek-colek keluarga saya aja,” tegasnya.

Komentar Anda