Scroll to Top

DJ Butterfly Ngaku Cinta Mati Pada Petai

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Mar 2018

DJ Butterfly

Si seksi asal Thailand, DJ Butterfly memang menyukai masakan – masakan Indonesia. Setiap kali dirinya diundang untuk tampil di berbagai daerah di tanah air, DJ cantik ini selalu menyempatkan diri untuk menyicipi masakan – masakan khas dari daerah tersebut. Dari sekian banyak makanan yang telah dilahapnya selama di Indonesia, DJ Butterfly ngaku cinta mati pada petai. Wow!

DJ Katty Butterfly kerap memposting video kala dirinya makan di Instagram. Banyak masakan – masakan tanah air yang memang menggoda lidahnya untuk terus melahapnya. Beberapa videonya makan masakan Padang sampai makan makanan sederhana sekalipun mendapat apresiasi dari followernya. Hanya saja, ada satu lauk yang khas Indonesia dan amat dicintai DJ Butterfly. Dia adalah petai. Saking cintanya, DJ Butterfly sampai rela mengganti namanya menjadi DJ Petai.

Dj Butterfly-Petai

“Food Indonesia semua (suka), sayur petai, enak banget, bukan DJ Butterfly sekarang, DJ pete dong,” ujar wanita yang punya tato kupu – kupu di punggungnya itu, dilansir CumiCumi (13/3).

DJ Butterfly juga merasa senang karena setelah sekian lamanya tak tersorot kamera, dirinya kembali hadir di layar televisi.

“Terima kasih ya all my fans, terima kasih banyak aku bisa masuk di TV lagi. Nggak ada duit nggak pulang, enak banget,” ucapnya.

Komentar Anda