Scroll to Top

Jadwal 16 Besar Liga Champion: Prediksi Besiktas vs Bayern Munchen 2018

By vratislav / Published on Wednesday, 14 Mar 2018

Jadwal 16 Besar Liga Champion Prediksi Besiktas vs Bayern Munchen 2018 a

Jadwal 16 besar Liga Champion antara Besiktas vs Bayern Munchen akan dimainkan di Allianz Arena. Bermain di leg kedua pada Kamis, 15 Maret 2018 pukul 00.00 WIB, prediksi Bayern vs Besiktas berpihak pada tim tamu. Meskipun demikian, keputusan Jupp Heynckes menurunkan tim B di laga ini bisa membuat perbedaan.

Bayern Munchen berangkat ke Turki dengan keunggulan agregat 5-0. Artinya Besiktas hanya bisa lolos jika mampu menang enam gol tanpa balas dari tim tamu. Diukur dari manapun, hal itu sangat sulit. Apalagi faktanya, Bayern mencetak 15 gol dalam empat partai terakhir di semua kompetisi.

Pertanyaannya adalah, seserius apa Bayern untuk laga ini. Mengingat di akhir pekan mereka akan bertandang ke Red Bull Arena, markas RB Leipzig, bisa jadi Die Roten menilai laga tersebut yang lebih penting. Itu artinya, para pemain seperti Robert Lewandowski dan Thomas Muller akan disimpan.

Sebagai ganti, Heynckes bisa mengandalkan dua sayap tua, Arjen Robben dan Franck Ribery untuk mendampingi penyerang baru Sandro Wagner. Sementara di lini tengah, cedera yang menimpa Corentin Tolisso akan membuat Arturo Vidal menempati posisi vital dalam formasi 4-3-3.

Jadwal 16 Besar Liga Champion Prediksi Besiktas vs Bayern Munchen 2018

Posisi Joshua Kimmich dan Sebastian Rudy yang bakal absen di laga berikutnya jika terkena kartu kuning di laga ini, patut diperhatikan Bayern untuk rotasi pemain. Hal inilah yang akan membuat Besiktas bisa perluang sekadar menjaga kehormatan mereka agar agregat tidak terlalu telak.

Tetapi tuan rumah sendiri punya masalah untuk barisan belakang. Cedera Pepe dan Dusko Tosic, ditambah kartu merah Domagoj Vica membuat opsi bek tengah Besiktas jadi sangat terbatas. Gary Medel yang posisi aslinya gelandang bertahan, ditarik untuk jadi palang pintu. Mungkin ditemani oleh Necip Uysal yang punya posisi serupa.

Lini depan Besiktas sejatinya menjanjikan dengan adanya Ricardo Quaresma, Ryan Babel, dan Alvaro Negredo menemani Talisca. Namun, melihat perbedaan kualitas yang mencolok di leg pertama lalu, kali ini Besiktas harus menghadapi tebing terjal untuk sekadar menahan seri Bayern, yang sudah tak punya kepentingan apapun di laga ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Besiktas (4-2-3-1): Fabri; Gonul, Medel, Aksoy, Adriano; Hutchinson, Arslan; Quaresma, Talisca, Babel; Negredo

Bayern Munchen (4-3-3): Ulreich; Rafinha, Sule, Hummels, Alaba; Thiago, Javi Martinez, Vidal; Robben, Wagner, Ribery

HEAD TO HEAD

20-02-2018    Bayern Munchen vs Besiktas 5-0

PREDIKSI SIDOMI: 48-52

Komentar Anda