Scroll to Top

Salshabilla Adriani Tak Ingin Kenalkan Pacar Baru Karena Takut Putus Lagi

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Mar 2018

Salshabilla Adriani

Putus dari Aldi CJR, aktris, selebgram sekaligus vlogger, Salshabilla Adriani tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti. Seorang lelaki yang kerap dipostingnya di Instagram adalah pujaan baru hatinya. Sayangnya, Salshabilla memutuskan untuk tidak memperkenalkannya ke pulik karena takut akan putus lagi.

Kisah cinta Salshabilla Adriani cukup menarik perhatian mengingat dirinya menjadi salah satu artis yang sedang naik daun dan punya banyak penggemar saat ini. Tetapi Salshabilla merasa tidak perlu untuk mengungkapkan kisah asmaranya karena trauma akan terjadi hal – hal yang buruk antara ia dan pacarnya itu.

Salshabilla Adriani-Pacar

“Sebenernya enggak diumpetin sih cuma kaya kasian aja belajar dari yang sebelumnya tuh banyak berantem sama para mantan karena fans aku ngejelekin mereka. Jadi haters aku juga ngejelekin mereka. Jadi aku yaudah lebih baik menjauh dari publik supaya semua aman-aman aja. Soalnya nanti kalau makin banyak gosip saya makin pusing,’’ ujar Salshabilla Adriani, dikutip Okezone (14/3).

Yang jelas, Salshabilla merasa nyaman dengan kekasihnya yang sekarang. Selain baik, mereka juga seiman dan yang paling penting ia juga sosok pekerja keras.

”Dia baik, Abis itu se-Iman, Terus dia orangnya juga pekerja keras. Untuk mendapatkan sesuatu dia bekerja keras. Bukan yang kaya udah lah gue banyak duit ini duit bapak gue. Aku gasuka cowok-cowok kaya gitu. Jadi aku lebih suka kaya dia ngerti gimana susahnya hidup,” urainya.

Komentar Anda