Scroll to Top

GOT7 Ungkap Rahasia Kekompakan Mereka

By Ika / Published on Wednesday, 14 Mar 2018

GOT7-1

Berkarier bersama-sama di dunia musik tentu tak mudah bagi semua member GOT7, namun grup yang dibentuk JYP Entertainment tersebut selalu terlihat kompak di setiap kesempatan. Apa rahasianya?

Dalam wawancaranya bersama majalah High Cut, GOT7 mengungkapkan bahwa dari dulu mereka tidak mempermasalahkan umur dan tidak peduli soal siapa yang lebih tua atau siapa yang lebih muda. Agar hubungan bisa lebih dekat, semua member pun memutuskan untuk selalu bicara dengan bahasa informal.

“Sebelum kami debut, kami berjanji untuk bicara secara informal satu sama lain,” kata BamBam.

Senada dengan BamBam, JB mengatakan kalau salah satu cara terbaik untuk menjaga kekompakan grup adalah dengan berteman dekat. Menurut JB, ia dan semua member GOT7 bukan hanya sekadar rekan kerja atau partner bisnis, tapi lebih kepada sebuah keluarga dengan hubungan persahabatan yang sangat erat.

“Cara terbaik adalah dengan berteman. Kadang saat kami berlatih, aku sedikit mengomel dan bilang kalau kita harus bekerja lebih keras, tapi aku malah melakukan sebaliknya. Saat ini kami bertujuh sedang bekerja, tapi setelah wawancara ini usai, kami kembali ke kehidupan kami.”

Sementara itu, GOT7 baru saja mengeluarkan mini album Eyes On You yang resmi dirilis pada tanggal 12 Maret lalu. JB pun menuturkan kalau album ini memang sangat berbeda dibanding album-album GOT7 sebelumnya.

“Kurasa semuanya berjalan sesuai. Konsep kami jelas, koreografi kami meningkat. Ini adalah lagu yang cocok bagi kami,” ujarnya.

Komentar Anda