Scroll to Top

Nikita Mirzani Minta Deddy Corbuzier Tak Ikut Campur Program Orang Lain

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Mar 2018

Nikita Mirzani

Belakangan suasana pertelevisian sedang panas sejak Deddy Corbuzier membahas soal program dan artis alay di vlog nya. Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang ikut tersindir dengan apa yang diungkapkan Deddy. Menurut Niki, tidak ada yang salah dengan program alay. Ia juga meminta Deddy untuk fokus saja pada program nya, tidak perlu mencampuri program milik orang lain.

Nikita Mirzani adalah salah satu host di program Pagi-pagi Pasti Happy atau yang biasa disingkat P3H. Acara yang juga dipandu Uya Kuya, Astrid Uya dan Lee Jeong Hoon itu memang kerap dikritik karena dianggap suka membuka aib orang lain. Digolongkan sebagai program alay, Niki merasa jika tidak seharusnya sesama artis mengkritisi masing – masing program karena mereka sama – sama mencari penghasilan dari dunia yang sama.

“Ah lagian gak usah ngurusin program orang lain deh, urus aja program masing-masing. Kita cari makan sama-sama kok di dunia yang sama. Gak usah ngusik-ngusik yang lain lah,” ungkap Niki kesal, dikutip Okezone (14/3).

Niki juga meminta program – program yang dianggap alay dibiarkan, tidak perlu dikritik. Niki juga menantang Deddy untuk menunjukkan kritik lewat rating.

“Kalau memang acara itu alay ya udah biarin aja, lo tunjukin aja kalau acara lo lebih berkualitas dibanding acara-acara yang lain dan ratingnya lebih bagus dari acara yang lo bilang alay itu. Yang enggak alay itu ya berita-berita tentang kriminal, news, itu enggak alay. Tapi kalau udah manggil bintang tamu pasti semua jadi alay karena secara tidak langsung kita akan menanyakan bagaimana kabarnya dia, apa yang sedang terjadi dan sebagainya,” paparnya.

Komentar Anda