Scroll to Top

Zayn Malik Dan Gigi Hadid Umumkan Kabar Putus Cinta

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Mar 2018

Zayn Malik-Gigi Hadid

Berita besar dari dunia showbiz internasional dimana Zayn Malik dan Gigi Hadid mengumumkan kabar putus cinta mereka. Keduanya memilih memberi tahu fans lewat sebuah pernyataan manis di Twitter masing – masing.

Zayn Malik mengawali kabar tersebut dengan unggahan mengharukan. Mantan personel One Direction itu tetap memuji Gigi Hadid meskipun kini mereka sudah tidak lagi bersama.

“Gigi dan saya memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh cinta dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat yang tinggi dan sangat memuja Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa.” puji Zayn Malik.

Zayn berterima kasih pada fans yang mengerti dengan apa yang telah mereka putuskan bersama ini dan juga atas sikap mereka yang menghormati kehidupan pribadinya.

“Saya berterima kasih kepada semua penggemar kami karena menghormati keputusan dan privasi kami saat ini, semoga kabar ini bisa datang dari kami terlebih dahulu. Kami cinta kalian semua…” tutupnya.

Senada dengan Zayn Malik, Gigi Hadid juga memberi pengumuman jika sudah tak lagi bersama Zayn di akun Twitter nya.

“Saya selamanya berterima kasih atas cinta, waktu dan pelajaran kehidupan yang Z dan saya bagikan.” ucap Gigi Hadid.

Gigi juga mendoakan Zayn mendapat yang terbaik meski sudah tidak lagi bersama.

“Saya hanya menginginkan yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat saya hormati dan sayangi.” tulisnya.

 

Komentar Anda