Scroll to Top

Tak Berprestasi, Liverpool Ditinggal Adidas

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Liverpool harus menerima kenyataan pahit karena permintaan perpanjangan kerjasama mereka dengan Adidas ditolak mentah-mentah oleh produsen alat-alat olahraga asal Jerman tersebut.

Apa pasal? Adidas mengklaim bahwa performa buruk Steven Gerrard dkk selama mereka bekerjasama lah yang membuat Adidas tidak mau memperpanjang masa kerjasama mereka. Intinya, prestasi Liverpool di lapangan tidak seperti yang diharapkan oleh Adidas sebagai partner bisnis.

“Perbedaan antara performa di lapangan dan apa yang harus mereka raih sangat tidak seimbang. Kami tidak akan memperpanjang masa kerjasama,” tegas bos Adidas.

“Ini semua tentang apa yang Anda tawarkan dan apa yang Anda raih. Kami pikir mereka tidak bisa melakukannya dengan tepat.”

Dengan berakhirnya kerjasama antara keduanya, maka musim depan Liverpool akan mengenakan jersey dari apparel baru, yakni Warrior Sports.

Kabarnya, nilai dari kerjasama mereka menyentuh angka 25 juta pounds dan akan berlangsung selama enam musim ke depan.

Keuntungan yang akan didapatkan Liverpool dari kerjasama dengan Warrior Sports adalah mereka bebas menentukan barang merchandise mereka, artinya tidak terikat dengan apparel. Sementara kerugiannya, tentu saja nama Warrior Sports yang masih kalah jauh dibanding Adidas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda