Scroll to Top

Asha Shara Ternyata Sudah Lamaran

By Ika / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Akhir-akhir ini artis cantik Asha Shara sudah mulai jarang muncul di layar kaca, tapi mungkin hal tersebut dikarenakan ia tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya. Benarkah begitu?

Foto Asha Shara

Bila sebagian besar artis yang akan menikah langsung mengumumkan berita bahagia itu pada publik, tampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi Asha Shara. Gadis berdarah Arab-Aceh yang juga disebut-sebut sebagai mantan Raffi Ahmad ini dikabarkan telah dilamar oleh kekasihnya. Prosesi lamaran yang dilakukan secara diam-diam itu ternyata sudah berlangsung cukup lama, tepatnya pada 24 November 2011 lalu.

Kabar lamaran ini sendiri baru terungkap setelah muncul foto Asha Shara saat menjalani prosesi lamaran di kediamannya di Depok, Jawa Barat. Dalam foto tersebut, Asha Shara terlihat mengenakan kebaya warna biru pucat dengan rambut disanggul hingga gadis kelahiran 27 Oktober 1987 itu tampak cantik.

Lalu siapa pria yang sudah melamar Asha? Sampai saat ini identitas pria tersebut belum diketahui. Apalagi dalam foto yang beredar, tidak tampak calon pendamping Asha Shara yang kabarnya adalah seorang pengusaha.

Asha Shara

Saat akan dimintai keterangan soal lamarannya tersebut, Asha Shara malah memilih tutup mulut dan tak mau berkomentar. Tampaknya bintang film ‘Hantu Jeruk Purut‘ dan ‘Rumah Pondok Indah‘ itu memang masih ingin menutup-nutupi kabar bahagianya termasuk siapa calon suaminya.

Sebelumnya, Asha Shara sendiri memang sempat mengatakan bahwa ia akan segera menikah. Hal ini terlontar saat dirinya berulang tahun yang ke-24 pada Oktober 2011 lalu.

“Kalau menikah sih pasti iya, papa juga sudah minta aku segera menikah,” katanya saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda