Scroll to Top

Rey Utami Buktikan Jika Dirinya Bukan Hamil Bohongan

By Tyas / Published on Sunday, 18 Mar 2018

Rey Utami

Gara – gara satu foto yang membuat perutnya terlihat aneh, banyak netizen yang menuding Rey Utami tidak benar – benar hamil. Tetapi Rey membungkam semua tudingan itu dengan sebuah foto yang membuktikan jika dirinya tidak hamil bohongan.

Sejak kisah cinta kilatnya dengan Pablo Putera Benua menyeruak ke publik, kehidupan Rey Utami nyaris selalu dipenuhi dengan tanda tanya. Ada yang menyebut jika Rey mau dinikahi Pablo hanya karena hartanya saja, ada pula yang menyebut jika Rey dan Pablo sebenarnya hanya kawin kontrak karena sama – sama ingin tenar. Yang terbaru, Rey bahkan dituduh merekayasa kehamilannya. Tetapi sepertinya semua tudingan itu salah. Meski banyak diterpa cobaan, Rey dan Pablo tetap menjadi pasangan suami istri hingga sekarang. Dan kehamilan Rey pun bukan kehamilan bohongan karena maternity shot memperlihatkan perutnya yang benar – benar membuncit.

Rey Utami

“Jangan julid ah… ini perut isinya baby bukan bantal.. sekalian aja isi kacang hijau atau ayam kecup netizen,” tulis Rey Utami.

Presenter bola inipun kemudian mendapat banyak dukungan dari followernya.

“Orang yang belum merasakan hamil tu gak akan ngerti jadi jangan suka nyinyir, sudah ka @reyutami biar aja netizen mau bilang apa yang penting sehat sehat ya ka sampe melahirkan nanti kasian dede bayinya kalo ibunya mikir terlalu berat ,” saran akun @adhafitri23.

Komentar Anda