Scroll to Top

Krisis Gelandang, AC Milan Panggil Kembali Alex Merkel

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

AC Milan kembali mendapati pemain bintangnya cedera. Setelah Antonio Cassano harus absen hingga akhir musim, kali ini giliran Kevin-Prince Boateng yang harus menepi.

Gelandang yang telah menyatakan pensiun dari Timnas Ghana itu harus absen selama sebulan ke depan akibat cedera di paha kiri yang ia derita saat Milan kalah dalam laga Derby Della Madonnina.

“Kemungkinan Boateng akan absen selama empat pekan karena mengalami cedera di paha kirinya,” demikian pernyataan resmi Milan.

Cederanya Baoteng memang datang disaat yang kurang tepat mengingat Alberto Aquilani, Mathieu Flamini, dan Gennaro Gattuso juga belum sembuh dari cedera masing-masing.

Kondisi tersebut memaksa Milan memanggil pulang gelandang muda mereka yang tengah dipinjamkan ke Genoa, Alexander Merkel, yang akan mengenakan nomor kostum 37 di Milan nanti.

Merkel adalah gelandang didikan akademi Milan yang berasal dari Jerman. Ia terpaksa “dibuang” separuh kepemilikannya ke Genoa sebagai bagian dari transfer Stephan El Shaarawy awal musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda