Scroll to Top

Anders Lindegaard: Aku Ingin Jadi Kiper Utama

By Wan Faizal / Published on Monday, 27 Jun 2011

Anders LindegaardKiper Manchester United asal Denmark, Anders Lindegaard, mengungkapkan keinginannya bahwa ia sangat mendambakan posisi sebagai kiper utama United. Saat ini posisi kiper utama United memang masih lowong menyusul pensiunnya Edwin Van der Sar.

Lindegaard didatangkan United dari Aalesund pada Januari lalu. Tapi Sir Alex Ferguson belum pernah sekalipun memainkannya di pertandingan liga.

Meski saat ini kubu United dikabarkan akan segera mengikat kiper Atletico Madrid, David De Gea, Lindegaard tetap yakin bahwa ia bisa menjadi pilihan utama.

“Saya sangat bersemangat menyambut musim baru. Ini akan menjadi musim yang menarik bagi saya dan seluruh tim,” ujar Lindegaard.

“Saya akan berjuang mendapatkan posisi kiper utama dengan segala kemampuan dan potensi yang saya miliki.”

“Saya ingin memberikan yang  terbaik bagi United agar tim ini bisa meraih banyak trofi lagi musim depan,” lanjut kiper berusia 27 tahun ini.

Mungkin memang nama Lindegaard masih terasa asing bagi pecinta sepakbola. Maklum, proses transfernya ke United memang tidak banyak diketahui oleh publik.

Di level timnas, ia telah tampil sebanyak empat kali bagi tim senior Denmark, serta beberapa kali bermain bagi tim Denmark U-19 dan Denmark U-20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda