Scroll to Top

Madonna Menang Golden Globe, Pacar Elton John Tak Terima

By Ika / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Beberapa waktu lalu Madonna meraih piala Golden Globe setelah memenangkan kategori Best Original Song. Penyanyi berusia 53 tahun itupun merasa sangat senang dan bangga. Namun di balik kegembiraannya karena bisa membawa pulang Golden Globe, rupanya ada yang tak suka dengan kemenangannya.

Foto Madonna

David Furnish, pacar homo Elton John tersebut tak terima setelah Madonna memenangkan Best Original Song dan mengalahkan sederet artis lainnya, termasuk Elton John. Ia pun sampai menyebut Madonna sebagai penyanyi yang memalukan. Tak hanya itu, David Furnish pun meluapkan kekesalannya di Facebook.

Madonna. Best song???? F**k off!!!” tulis David dalam Facebook-nya. Ia pun melanjutkan kata-katanya. “Madonna memenangkan Best Original Song menunjukkan bahwa penghargaan ini tak ada hubungannya dengan sebuah prestasi. Pidatonya sangat memalukan dan terdengar narsis. Kritikannya terhadap Gaga (Lady Gaga) menunjukkan betapa sangat putus asanya dia.”

Semua pertikaian ini bermula saat Elton Elton John dan David FurnishJohn dan Madonna memang masuk nominasi Golden Globe dan berada dalam kategori yang sama. Saat itu Elton John dengan percaya dirinya memprediksikan Madonna tidak akan menang dalam ajang pernghargaan tersebut. Namun rupanya Elton john harus menelan kalimatnya sendiri karena ternyata Madonna malah berhasil meraih piala, sedangkan Elton John tidak.

“Mary J Blige mungkin akan memenangkannya lewat ‘The help’,” kata Elton John saat itu. “Madonna doesn’t have a f**king chance.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda