Scroll to Top

Taylor Swift : Cinta Membuat Saya Bodoh

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Taylor Swift mengatakan bahwa “benar-benar jatuh cinta” membuatnya terlihat “sangat bodoh” kepada majalah Vogue’s US edisi Februari yang memuatnya sebagai cover.

Penyanyi country ini juga berbicara terus terang bagaimana kisah broken heart yang dialami bisa menginspirasikanya untuk menulis lagu di album baru. Taylor pernah berkencan dengan beberapa nama seperti Joe Jonas, Taylor Lautner, John Mayer dan Jake Gyllenhaal.

Penulis lagu 22 tahun ini selalu terbuka tentang pengalaman patah hatinya, dan lagu barunya “Dear John” dikabarkan bercerita tentang John Mayer.

“Saya rasa saya pintar kecuali ketika saya benar-benar jatuh cinta, saya merasa sangat bodoh. [At the moment] I got nothing going on! I just don’t really feel like dating” katanya pada Vogue.

“Ada patah hati dan emosi yang nanti akan keluar di album berikutnya. Satu-satunya cara untuk merasa lebih baik adalah bagaimana saya membuang rasa sakit itu setelah kehilangan seseorang dan yang menulis lagu tentang hal itu saya rasa bisa memperjelas”.

Penyanyi berambut pirang ini juga mengatakan bahwa dia tidak ingin berkencan dengan orang terkenal yang berusaha menyembunyikan hubungan mereka.

“Saya tidak ingin berurusan dengan seseorang yang terobsesi dengan privasi. Semacam orang yang sangat peduli jika ada dua orang terkenal berkencan. Padahal sebenarnya orang lain tak peduli. I can’t do that” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda