Scroll to Top

Hamil Muda, Mytha Lestari Tak Tahan Bau Nafas Barry Maheswara

By Tyas / Published on Monday, 19 Mar 2018

Mithya Lestari-Barry

Mytha Lestari mengaku jika dirinya sedang sensitif sejak dinyatakan hamil. Tak hanya perasaan, Mytha juga tak tahan mengendus bau – bau kurang sedap. Parahnya, Mytha juga tak tahan dengan bau nafas Barry Maheswara, suaminya.

Usia kandungan Mytha Lestari baru 17 minggu atau sekitar 4,5 bulan. Meski sudah memasuki trimester kedua, tetapi Mytha tetap merasakan hidungnya sensitif terhadap bau – bau yang tidak enak.

“Bantal harus bener, suhu ruangan harus bener, wangi ruangannya. Bahkan gue itu kalau tidur penginnya harus pakai kayak bunga sedap malam dan bunganya harus asli. Enggak mau (pakai) essential oil,” ujar Mytha Lestari, dikutip Kumparan (19/3).

Yang paling membuat tak tahan Mytha adalah kebiasaan Barry Maheswara, suaminya yang doyan makan bawang putih. Kebiasaan Barry ini membuat bau badan dan juga bau mulutnya seperti bawang putih dan itu tidak disukai oleh Mytha.

Mytha Lestari-Barry2

“Nah ini nih yang lagi gue sebel sama Barry. Dia suka banget makan bawang putih dan kalau misalnya dia lagi (sendawa) itu, naudzubillah min dzalik ya baunya ya Allah. Enggak usah kayak gitu, napas aja baunya bawang putih,” keluhnya.

“Gue bilang aja ‘lu jauh-jauh deh dari gue. Please, gue enggak bisa tidur’. Gue sampai kayak (enek mau muntah) karena gue enggak bisa nyium-nyium bau kayak gitu,” imbuhnya.

Untuk menghindari mual dan muntah karena membau hal – hal yang kurang enak di jalanan, sekarang Mytha selalu sedia parfum kemanapun ia pergi.

Komentar Anda