Scroll to Top

Ely Sugigi Ngamuk Karena Lucinta Luna Bilang Tak Mengenal Dirinya

By Tyas / Published on Monday, 19 Mar 2018

Ely Sugigi

Beberapa waktu yang lalu, Ely Sugigi mengupload foto serta video jadul dirinya bersama teman – temannya. Salah satu dari teman Ely dalam foto tersebut adalah Lucinta Luna. Merasa tidak mengenal Ely, Luna pun kemudian berhenti follow Ely di Instagram. Aksi Luna ini membuat Ely marah besar. Ia pun menumpahkannya dalam sebuah postingan.

Ely Sugigi-Lucinta Luna

Menurut Ely, jika Luna mengatakan jika ia tak mengenal sosok Ely Sugigi, maka itu bohong besar. Karena Luna tak hanya main video klip bareng kala itu, tetapi juga berada satu mobil dengannya.

Ely Sugigi-Lucinta Luna

“Oh gtu sekarang lucintaluna bilng gk kenal ely sugigi padahl pada tgl 24 des 2012.. Dia pernah numpang di mobil gw…mantan laki gw aldo @timotiusrossy dan sahabat gw @riotohiro kita satu mobil sama kita kelokasi vidio klip judul bukan banci.. By dedy oblak @dhedysalon,” tulis Ely Sugigi.

Ely juga menampik jika dirinya numpang tenar dengan memposting soal Lucinta Luna karena menurutnya tanpa hal itupun dirinya sudah terkenal.

Ely Sugigi-Lucinta Luna

” tp klu gw dibilng numpnag tenar lewat dia maaf ya.. Aku dri 2008 uda maauk tv.. Walpun dri peagang anak alay ku bisa teekenal.. Bkn dri rubah wajah sya atau body sy itu aja.. Klu nikah gw kgk undang.. Emng gw gk tau alamt dia.. Dan kita pernh live bareng di ig dan dia jawab.. Pok ely main dong kw toko kue nya itu kata dia… Hahahaha sekarang dia bilng gk kenal ya.. Ya dudah gw juga gk pengen 2 bnget diakui temn yg gk mau akui gw.. Sory ya @lucincaluna,” tegasnya.

Komentar Anda