Scroll to Top

Morgan Oey Dan Aura Kasih Bintangi Versi Baru Film ‘Arini, Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 20 Mar 2018

Screen Shot 2018-03-20 at 14.33.48

Penulis novel laris legendaris Indonesia Mira W memang sudah cukup lama tak menelurkan karya terbarunya.

Tahun 2018 ini justru bukan dalam bentuk novel, salah satu karyanya yang paling fenomenal “Arini, Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat” akan hadir dalam format layar lebar.

Film ini akan menjadi adaptasi kedua dari novel ‘Arini’ setelah lebih dari tiga dekade lalu, novelnya juga pernah diangkat dalam film yang dibintangi Rano Karno dan Widyawati.

Menggantikan Rano dan Widya, tokoh Arini dan kekasihnya Nick dalam versi modern nya ini digantikan oleh Morgan Oey dan Aura Kasih.

Kini dengan judul singkat ‘Arini‘ saja, filmnya akan mengisahkan tentang Arini yang bertemu Nick di sebuah kereta di Jerman.

Saat itu Arini berusia 38 tahun dan Nick 23 tahun.

Nick jatuh cinta kepada Arini. Begitu saja. Arini tenggelam dalam kegalauan. Ini bukan lagi tentang Nick semata. Ini tentang kehadiran Nick yang membawa Arini kembali ke masa lalunya…

Masa lalu yang melibatkan Arini dan Helmi, juga Ira, sahabat Arini.

Arini kembali ke Jakarta dan bertemu Helmi lagi. Nick juga kembali ke Jakarta. Arini merasa tidak pantas dicintai oleh Nick. Sementara Nick tak bisa jatuh cinta lagi pada perempuan lain selain Arini.

Arini… hampir seumur hidupnya menyesali pertemuan dengan Ira di kereta menuju Jogjakarta.

Nick berusaha merubah ingatan Arini bukan lagi tentang kereta ke Jogja, tetapi menjadi ingatan tentang kereta di Jerman yang telah mempertemukan mereka…

Disutradarai oleh Ismail Basbeth (Mencari Hilal), kisah cinta pasangan beda usia jauh ini bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 5 April 2018 mendatang.

Berikut trailer dan posternya :

ARINI poster

Komentar Anda