Scroll to Top

Setelah Lulus Kuliah, Donita Ingin Segera Nikah

By Ika / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Foto DonitaSebagai seorang selebriti, Donita tentunya memiliki kesibukan yang sangat padat. Tak hanya di dunia hiburan, gadis cantik kelahiran 14 Februari 1989 itupun juga masih tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Universitas Pembangunan Jaya. Donita pun berkeinginan untuk bisa menjalani pendidikannya dengan baik sebagaimana keinginan ibunya.

“Mama sih yang menyarankan aku kuliah. Kalau enggak telat, aku bisa cepat lulus kuliah dan cepat menikah,” kata Donita.

Artis yang baru-baru ini beradu akting dengan Evan Sanders dalam film ‘My Last Love‘ ini mengungkapkan bahwa dirinya memang berencana untuk menikah cepat setelah dirinya berhasil menyandang gelar sarjana. Ia menambahkan bahwa ibunya ingin dirinya menikah muda.

“Mudah-mudahan kalau Tuhan kasih jodohnya, setelah kuliah aku pengin nikah,” katanya. “Mama berharap aku nikah di usia 26 tahun. Karena aku kan perempuan, ada ruangnya yang sempit. Ada masanya aku hamil dan asuh anak. Melahirkan di usia tua itu berisiko tinggi.”

Walau menikah muda adalah keinginan sang ibu, Donita sama sekali tak keberatan untuk cepat-cepat menikah. Ia malah berharap agar segera dipertemukan dengan jodohnya. Lalu seperti apa kriteria laki-laki idaman Donita?

“Doain saja mudah-mudahan dapat yang terbaik, yang penting prosesnya. Aku enggak punya kriteria, yang penting tanggung jawab dan pengertian,” kata Donita lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda