Scroll to Top

Siapkan Nama Calon Anak, Rey Utami Pakai Nama-nama Presiden Republik Indonesia

By Tyas / Published on Friday, 23 Mar 2018

Rey Utami-Pablo Putera Benua

Rey Utami tinggal menghitung hari menjelang proses persalinan. Semakin dekat, Rey dan suaminya, Pablo Putera Benua ternyata sudah mempersiapkan nama untuk sang calon buah hati. Uniknya, nama itu diambil dari nama – nama Presiden Republik Indonesia.

Rey Utami sudah tidak sabar untuk menyambut kelahiran anak kedua, yang merupakan anak pertama dari pernikahannya dengan Pablo Putera Benua. Jika sesuai dengan hasil USG, bayi yang dikandung Rey berjenis kelamin laki – laki. Untuk itu, Rey dan Pablo pun telah menyiapkan sebuah nama yang mereka ambil dari nama – nama Presiden RI yang sedang dan telah menjabat.

“Kami sudah mempersiapkan nama buat bayi kita. Ada nama dari keenam Presiden RI. Mereka antara lain Soekarno, Soeharto, Abdurrahman Wahid, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo serta BJ Habibie,” ungkap Rey Utami, dikutip Okezone (23/3).

Menurut Rey, nama itu sengaja dipilih karena mereka menginginkan anaknya kelak juga bisa mewarisi kesuksesan para Presiden RI menjadi pemimpin yang amanah bagi rakyat Indonesia.

“Mereka adalah tokoh-tokoh yang membangun Indonesia, jadi kita itu pengin anak kita seperti mereka menjadi pemimpin bagi lndonesia,” harapnya.

Kehamilan Rey Utami sempat diduga sebagai hamil bohongan karena sebuah foto yang memperlihatkan perutnya miring padahal badannya tidak. Tetapi semua itu dibantah Rey dengan maternity shoot yang memperlihatkan perut buncitnya.

Komentar Anda