Scroll to Top

Sammy Simorangkir Masuk Nominasi Dahsyatnya Awards 2012

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Sammy Simorangkir ingin membuktikan pada semua orang terutama orang-orang yang selalu mendukungnya jika ia masih bisa berkarya di dunia musik Indonesia.

Setelah terjerat kasus narkoba, kemudian dikeluarkan dari band yang membesarkan namanya, Kerispatih, banyak yang memprekdisikan jika karir Sammy Simorangkir akan tamat.

Ternyata, semua perkiraan buruk itu salah, Sammy Simorangkir berhasil mengeluarkan single terbaru yang cukup sukses di pasaran.

Bahkan kini, ia masuk nominasi “Penyanyi Solo Pria Terdasyat” dalam ajang penghargaan “Dahsyatnya Awards 2012″.

Walaupun baru sebatas salah satu nominasi, bagi Sammy Simorangkir ini merupakan pertanda bagus untuk karir bermusiknya kedepan.

“Saya mau buktiin ke orang-orang yang selama ini mendukung saya. Bahwa saya masih bisa berkarya,” tutur Sammy Simorangkir seperti yang dikutip Tabloid Bintang.

Bagi mantan pacar Andrea Dian ini, pencapaiannya kali ini merupakan berkah dari kesabarannya. Ia sangat yakin jika orang yang mau bersabar akan mendapat anugerah dari Tuhan.

Sebelum masuk nominasi “Dahsyatnya Awards 2012″, Sammy Simorangkir berhasil membuat prestasi lain. Ia bernyanyi bersama beberapa penyanyi senior Tanah Air di Yerusalem dalam rangkaian acara Natal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda