Scroll to Top

Aqi ‘Alexa’ Bermain Wayang

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Jika selama ini kita melihat Aqi ‘Alexa’ sebagai vokalis band, kali ini masyarakat disuguhkan penampilan lain dari sang vokalis dengan ikut bermain dalam pertunjukan wayang.

Pertunjukan ini bertajuk ‘Gatotkaca Jadi Raja’, Aqi disini berperan sebagai seorang raksasa bernama Brojo Lamatan.

Aqi tampak bersemangat dalam menekuni bidang baru ini. baginya ini sebuah tantangan yang tak mungkin ia lewatkan. Ada keseruan tersendiri dalam berakting.

“Beda sama ngeband, kalau ini ada lakonnya, ada aktingnya, ada cerita juga. Seru sih,” terang Aqi seperti yang dikutip dari Inilah.

Sebenarnya ini bukan pengalaman pertama bagi Aqi untuk terjun di dunia akting. Ia pernah ikut berperan dalam ‘Kwalitet 2′ bersama Fauzi Baadila dan Adul.

Namun tetap saja bagi Aqi, dunia akting itu tidak mudah. Butuh belajar dan proses agar bisa menghasilkan kualitas akting yang baik.

“Mempelajari akting itu memang susah, nggak gampang. Gue juga belajar kan nggak selalu disekolah, gue banyak bertanya sama senior,” tambahnya.

Walaupun menemukan keseruan baru, Aqi tak berpikir untuk meninggalkan dunia musik. Baginya, ngeband adalah bagian dari hidupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda