Scroll to Top

Ini Keinginan Khusus Jamie Vardy di Piala Dunia 2018

By Wan Faizal / Published on Thursday, 29 Mar 2018

Vardy eng

Berbagai persiapan tentunya dilakukan oleh banyak negara dan pemain jelang bergulirnya Piala Dunia 2018. Tak terkecuali Timnas Inggris dimana striker Jamie Vardy ternyata punya satu keinginan khusus di Rusia nanti, yakni berduet dengan Harry Kane.

Bicara mengenai striker terbaik Inggris saat ini, Kane memang menjadi yang paling menonjol dan kemudian diikuti Vardy. Singkat kata, keduanya adalah dua striker terbaik yang dimiliki Inggris saat ini dan Gareth Southgate beruntung ketika turnamen nanti hendak digelar, baik Kane maupun Vardy cukup produktif bagi Tottenham Hotspur dan Leicester City di musim kompetisi sekarang ini.

Namun sayangnya, Kane sendiri saat ini masih mengalami cedera dan dibutuhkan waktu beberapa pekan lagi untuk bisa kembali bermain. Keinginan Vardy ini serasa juga menjadi pelecut motivasi Kane untuk bisa segera fit dan bermain bersama eks rekannya tersebut ketika Kane pernah menjalani masa peminjaman di Leicester.

“Ya, saya berharap demikian. Tapi kita harus melihat dan menunggu apa rencana yang akan dikedepankan oleh manajer. Akan menyenangkan jika bisa berduet dengan Harry dan melihat apakah kerjasama kami bisa berhasil, tapi semua kembali pada keputusan manajer,” terang Vardy.

Inggris sendiri dalam dua laga uji coba terakhir melawan Belanda dan Italia mulai mencoba menggunakan pakem dua striker. Vardy sendiri bisa membuktikan kemampuannya dengan sumbangan satu gol saat melawan Italia meski golnya tetap tidak bisa memberikan kemenangan pada Tiga Singa.

“Dengan formasi seperti itu memberikan kami lebih banyak opsi ketika bertanding. Kami tahu pasti apa yang harus kami lakukan dengan formasi tersebut,” pungkas Vardy.

Komentar Anda